Royalmix

1

Khasiat Sehat Royal Jelly Untuk Kecantikan dan Kesuburan Wanita

Wanita Cantik dan Subur adalah dambaan setiap pria.  Dalam terminologi sederhana, cantik atau kecantikan merupakan sesuatu yang menyenangkan secara estetika. Wajah cantik bisa dilihat dari penampilan secara fisik dan kebersihan akan dirinya yang selalu tampil menarik. Biasanya yang selalu tampil menarik dan lihat dipandang adalah wanita yang tampil tampak lebih muda dari usianya.

Namun, Pria juga tidak serta merta ingin sang istri hanya tampil cantik saja. Selain itu, seorang istri yang subur dan juga dambaan setiap pasangan. Yang nantinya akan menjadi keturunan pasangan suami istri kelak.

 

Untuk tampil lebih muda dan cantik serta memberikan efek kesuburan pada seorang wanita atau calon ibu harus banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang baik bagi kesehatan, terutama makanan-makanan seperti sayur dan buah buahan. Selain makanan tersebut, wanita juga bisa mengkonsumsi Lebah madu .Selain madu, serangga yang bermanfaat ini juga menghasilkan propolis, bipolen, serta royal jelly.

 

Royal jelly adalah produk sekresi yang dihasilkan lebah madu  sebagai makanan. Nutrisinya sangat banyak dan bisa bermanfaat pula bagi manusia, terutama bagi kecantikan dan kesuburan wanita.

Baca Juga : Hal hal yang Harus disiapkan Sebelum Persalinan Caesar.

 

Royal Jelly Untuk Kecantikan

Menurut beberapa pendapat para ahli kecantikan dunia, Royal Jelly sangat baik untuk kecantikan kulit, terutama dalam mengatasi penuaan dini. Alasannya karena Royal Jelly adalah salah satu makanan yang benar-benar asli dari alam dan sangat baik manfaatnya bagi manusia.

 

Vitamin yang terkandung didalam Royal Jelly sangat lengkap untuk seluruh tubuh. Di Beberapa penelitian, royal jelly bisa membantu  memperbaiki pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.  Royal Jelly merupakan lebah yang hanya disantap oleh ratu lebah dan larvanya. Produk sekresi lebah madu tersebut berkhasiat meningkatkan  ketahanan kulit dari bakteri dan polusi. Berdasarkan penelitian juga, royal jelly mampu membuat kulit nampak 5-7  tahun lebih muda. Sehingga tidak dipungkii jika kandunga royal jelly sangat baik bagi wanita, terutama bagi kesehatan dan kecantikan.

 

Mempercepat Proses Kehamilan

 

Kandungan Royal Jelly diperrcaya mampu mempercepat proses kehamilan. Didalamnya terdapat kandungan seperti vitamin E dan D, gula, lipid, dan protein. Menurut informasi yang ditemukan banyak para ahli yang  merekomendasikan Royal Jelly.

 

Royal Jelly mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Membantu kesehatan sperma dan telur, meningkatkan gairah dan libido,mengurangi peradangan pada dinding vagina. Namun perlu diingat, mengkonsumsinya tidak boleh berlebihan dan sebaiknya mengikuti prosedur dan aturan pakai pada Royal Jelly tersebut, rata-rata Konsumsi secara teratur dalam waktu 2 hari sekali sudah cukup.